Asus NX90 Notebook Spesifikasi

//
//

Asus NX90 Notebook, Spesifikasi Notebook Asus NX90 – saat ini asus mengeluarkan produk notebook terbaru mereka yang ditujukan untuk para pecinta musik dan multimedia. seperti apa spesifikasi dan fitur dari New ASUS NX90 ini? dan berapa harga laptop terbaru dari asus ini?

Notebook atau laptop Asus terbaru seri NX90 ini juga mempunyai dual touch pad. namun Keistimewaan utamanya bisa langsung dilihat pada dua buah speaker yang terintegrasi di sisi kiri dan kanan layar LCD 18 inci. Karena posisinya tersebut, notebook ini seakan memiliki sepasang kuping. Notebook ASUS NX90 ini mungkin merupakan notebook terdepan untuk urusan audio. Khususnya untuk musik-musik orkestra.

“Hal ini dimungkinkan berkat pilihan codec terbaik, amplifier lebih besar, speaker 32 mm, dan chamber bervolume 108 cc. Ditambah lagi aplikasi penyetelan audio SonicMaster Premium,” Asus sendiri telah membenamkan teknologi video magic di produk ini untuk membuat tampilan objek menjadi lebih detail

//
//

spesifikasi notebook ini pun tak kalah mewah. Contohnya, prosesor Intel Core i7-740QM, kartu grafis NVIDIA GeForce GT335M, memori 8 GB DDR3, dan hard disk berkapasitas 1TB. Belum lagi peranti pelengkap seperti BluRay DVD Combo, port USB 3.0, WiFi, serta baterai Li-Ion 6-cell 5600 mAh

Melihat segala kelebihan yang dipunyai, tidak mengherankan jika Asus membandrol tinggi notebook berlayar 18,4 inci dan berbobot 4,4 kg ini. Harga ASUS NX90 ini dibandrol seharga US$2609 hampir sebesar 25 juta rupiah.

Leave a comment